Rabu, 11 Juli 2012

Katakan TIDAK pada PACARAN!!

Cinta memang hal manusiawi yang ada di diri manusia... ga ada yang bisa melarang.. terlebih jika hal tersebut berkaitan dengan cinta lawan jenis.Tapi islam sudah mengatur bagaimana seharusnya hubungan bergaul dengan lawa jenis.. "La taqrobuz zina"...hmm.. sebenanarnya aku juga susah sekali untuk menjauhinya , tapi semampu mungkin aku akan mencoba untuk tidak qorib qorib sama yang namanya zina..heheh.. fenomena yang paling ngetrend sekarang ini yaitu Pacaran Ala Islam, dari pemantauan aku terhadap teman2 ada beberapa cara untuk mengaplikasikan teori ini  (o ow....), ada 1 contoh nh, 2 temen aku ada yang alim banget (cow ma cew), tapi mereka menjalin hubungan dekat dan udah ngakuin cinta satu sama lain tapi gak pacaran, tiap malem sms , telfon2an sampe ngomongin nikah nikah segala ckckckc.. dalam hati aku udah menggerutu aja nih... cz aku benciii banget sama orang kayak gitu...  mengatas namakan agama. Terlebih sholat rajin, puasa rajin, shodaqoh, tadarus, rajiin...... tapi masih pacaran?!!!! udah mending nyemplung ke laut aja sono!!! setan yang kayak gini nih yang perlu di bahayain, nyerangnya halus banget.. kalau yang terang terangan mah enak bisa langsung sikat ..-- cia cia....ctak ctak ctak---

Out Of topic nih ya.. karena judul atasnya bertema PACaRan. sekarang aku mau ceritain sedikit fakta non pacaran tapi mendekati zina selain yang di atas.... jujur aku kecewa banget dari tk ampe kuliah di sekolah islam, tapi yang namanya cow cew deket2an ituh yah udah di anggap biasa, bahkan sering banget ada kegiatan yang gak penting dan gabung jadi 1 (cow cew) yang mengatasnamakan KOMPAK.. kalau gak ikut gak kompak.. dalam batin ku ("Keneraka koq kompakan") -_-..... sayangnya aku sadar hal ini setelah punya banyak sahabat baik cowok ketika SMA, untuk teman2 kuliah aku ga merasa bersalah kalau gag ikut , tapi kalau sama teman2 SMA agak sungkan juga .. tapi tetap berusaha untuk menghindari .. karena bisikan "Keneraka kq kompak" selalu terngiang di telinga..:) biarin deh aku jadi orang kolot sedunia atau apalah itu.. be special ^_^

Ohya bukannya aku ga punya rasa cinta, aku pernah suka sama beberapa orang kq tapi dari sekian orang tersebut semuanya udah tercoret dari daftar,pasalnya mereka2 itu ada yang pernah pacaran.. ada yang tampang alim tapi hati setan.. dan masih banyak lagi..heg heg..kalau kriteriaku sih paling utama tapi gag inti itu belum pernah PaCaRan!!! hukumnya wajib nih yang satu ini, walaupun wajah n sikapnya kayak azzam KCB  sekalipun kalau udah pernah pacaran.. namanya tak kasih tipe ex 1 liter ... loh ???!!!

ngomong2 lebih mendalam masalah pacaran .. ga jauh jauh dari fenomena wajibiyah tembak menembak. Banyak cara dari kaum adam untuk naklukin hati sang hawa.. dari mulai kata2 romatis, sifat cuek, kelakuan sok pangeran berkuda dll.. heg heg.. sampe2 aku juga sering senyum senyum sendiri kalau liyat smsnya temenku.Seolah olah vocab kata kata indah ga pernah habis dari memory otak mereka. kayak contoh di bawah ini nih..

  @dapat googling^_^
Gimana.. romantis kan cara ngajak keneraka ?? heg heg...
Lets Say No to Sayton ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar