Kamis, 15 November 2012

Informatic Team '11 (My Opinion) #Part 1

di postingan jauh ke bawah aku sudah berkali kali bilang, teknik informatika bukanlah jurusan pilihanku. Tapi walaupun begitu , setidaknya aku sudah merasa nyaman disini.. kenal dengan teman dari berbagai daerah. Kali ini aku ingin bercerita tentang teman teman seangkatan  , dalam versi-Ku tentunya.. ^_^
its my opinion about you all..
well.. untuk pengurutannya aku terpaksa buka siakad kampus  .. di mulai dari NIM pertama ya..
1.) 11650001 --Masiti Imrona
hehe.. thats me guys.. so ga perlu panjang kali lebar untuk ceritainnya.. ^_^ its me.. simple girl , yang ingin berubah jadi baik.

2.) 11650002--Lailatul Lutfiyah 11 November 1993
Nama Panggilan :Lutfi
Karakter          :Ceria , apa adanya..ramee banget.. humoris,ramah  tapi rada gimana gitu.. hee ** peace pik.. Hobinya jepret sana jepret sini,, lutpik juga masternya design
Opiniku : Be Your Self piikk ^_^


3.)11650003 --Bagas Adi Makayasha
Nama Panggilan : Bagas
Karakter            :Serious Boy, Smart , well future thinker
Opiniku             : Pertama.. bagas mirip sama heru sobat SMAku dulu.. kadang bingung juga dari sisi mananya mereka sama.. jelas2 bagas dan heru berkebalikan.. bagas rajin heru males.. haha** peace ngu** but i dont know why --hazz.. just look likes heru --
4.)1165004--Rachmad Imam Tarecha
Nama Panggilan : Imam /Tarecha
Karakter           :  Baby Face, Taciturn but no more..
Opiniku             :Watch Out.!!His face looks funny.. pendiam tapi lucu 

5.)11650005----Alvin Tio Deghi Areana 20 Maret 1994
Nama Panggilan  : Alvin
Karakter             :Cute,Like a baby.. interesting woman
Opini                   :Belum nemu kunang kunang lagii pinn?? mungkin suatu saat nanti ketika semua cahaya hilang dan benar benar gelap, ia akan datang ^_^

6.) 11650006--Wahdatun Novi Yanti 8 November
Nama Panggilan : Novi
Karakter            : Not Focus, But U are a lucky girl..faber castell lovers ..
Opini                  :What ever U are , I dont care  .. Tetap jadi temanku.. seringkali jadi penyemangat karena sebuah sifatmu yang  mungkin ga kamu sadari ..
7.)11650007-- Muhammad Wildan Habibi
Nama Panggilan : Wildan
Karakter            : Serious boy, but.. umm..
Opini                 : Looks like my friend in sma too.. tapi lupa siapa.. hehe... "semangat"


8.) 11650008--Ibnu Zaki Fardan
Nama Panggilan : Zaki
Karakteristik     : Easy Going (Maybe).. Simple boy 
Opiniku             : Seperti-nya nyaman jadi orang yang santai kayak zaki.. hehe  

9.)11650009--M.Indra Dzul Aqlani 29 Juni 1992
Nama Panggilan : Indra
Karakter           : Firstly.. @the first met with him I think he is so  taciturn ,,, but Im WRONG ..indra is 'rame' person, 
Opiniku             : Denger nama indra atau ketemu indra.. inget 'Aljabar Linier' :D, 
                          he has a brilian mind
10.)11650010--Nonok Eko Wahyu Riswono
Nama Panggilan :Nonok
Karakter            :  Friendly .. really funny boy.. kayak lubis .. 
Opiniku             : Zaki Fardan + Nonok=  Zacky Zimah (Someone tell me like that, How about U??)





8 komentar:

  1. sebegitukah diriku dimata kamu..??? aku tak tau,,, but terimakasih uda bikin aku sadar....

    BalasHapus
  2. Hummm.. its my opinion opik.. hayoo stand up stand uppp .. keep spirit

    BalasHapus
  3. Mbak maaass... tak melulu aku seperti itu, :D but, i like it.. i hope that's why u want to be my friend, my sister.. ^_^

    BalasHapus
  4. Masiti I am not 19 but I'm 29 june.huhu
    And what is taciturn ??hehehe

    BalasHapus
  5. 11650004 - sejak kapan ada tulisan ini? :D hehe baru baca, -.-" this post so funny, but no more...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus