Jumat, 08 November 2013

Thats why....

Assalamualaikum wr wb.
Alhamdulillah akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama hibernate karena beberapa alasan. Dan alasan utamanya adalah “blog saya di bajak teman “  sedari mulai Pengabdian Masyarakat Juli Lalu dan baru di kasihkan 15 oktober lalu.. J yah.. lain kali memang perlu hati hati.. hehe..  dan selama itu saya beberapa kali sempat posting tulisan di blog kompasiana. Tapi selain alasan tersebut, masih banyak alasan yang menyebabkan sya gak sempat nulis.. intinya sibuklah :D
Di tengah tengah kesibukan kuliah dan beberapa aktifitas baru yang merupakan tuntutan masa depan, saya jadi lebih menyadari betapa berharganya waktu luang. Bayangkan saja, saat dimana saya gak ada waktu untuk makan lama... beres beres..  ngerjakan tugas.. apa apa serba deadline.. makan gak boleh lebih dr 3 menit...   jam tidur .. jam bangun.. solat..  saya jadi nggak bisa ekploitasi alam lagi :D :D dan yang paling parah nih ya... untuk pegag hp pun merupakan hal yang langka... +_+ tapi alhamdulillah malam ini saya akhirnya kembali ngeblog.. rasanya seperti bongkar masa lalu.. hehe..

Oke di tulisan selanjutnya saya akan posting tugas tugas kuliah yang selama ini tersimpan rapi di 4shared.  :D :D  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar