Rabu, 05 Juni 2013

**firasat ini**

entah .. saya gak tau apa yang akan saya tulis di kalimat selanjutnya. yang jelas saya ingin menuliskan apa yang saya rasa setelah dapat telfon mama barusan.... menegangkan.. khawatir...  semua ga bisa saya ungkapkan lebih lanjut.
Fitri, adik sepupu perempuan saya satu2nya (dari keluarga ibu) siang ini akan oprasi untuk kelahiran anak pertamanya.. bukan tanpa alasan khawatir ini, 2 hari terakhir saya kefikiran fitri.. malam kmren fitri datang di mimpi saya dengan wajah yang kusam, fitri bilang mau pergi,, saya gak kasih... saya bilang saya akan selalu ada buat dia.. apapun keadaannya.. entah rasa sayang saya ke fitri melebihi sayang saya ke kakak. saya pernah berjanji ke diri saya, untuk nyarikan fitri kerja...   saya dan ahh.. fitri.. mbak sayang banget sama kamu... sedari kecil semenjak sepeda gayung merah dan pink km berjalan beriringan , , , fitri.. kamu yang kuat .. maaf mbak g bisa nemenin disana..  
entah saya gak tau lagi.. 5 juni 2013.. semoga keponakan saya lahir dengan selamat :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar