Minggu, 24 Juni 2012

Aprilia Rizki Indah Dewi Sarah

kali ini aku ingin sekali cerita tentang sahabat terbaikku.. aprilia indah dewi sarah atau akrab di panggil qiqi..
aku kenal qiqi ketika duduk di kelas X tepatnya X1. qiqi bukan orang asli jembrana melainkan kelahiran denpasar 15 april 1993..dia pindah ke jembrana karena ayahnya beli rumah disini, maklum harga tanah di denpasar jauh lebih mahal dari pada di kabupatenku, pun jembrana lebih asyik ketimbang denpasar..heheheh...  walaupun kami berteman sejak kelas X .. tapi kami akrab nya dari kelas XII .. itu karena letak kursi kami berdekatan.. qiqi itu orangnya asyik , enak di ajak jalan, setia kawan top begete deh pokoknya. Semenjak lulus dari sma.. cuma qiqilah yang rajin banget sms aku apapun keadaannya... waktu sma aku sring banget jalan bareng dia, dimana ada aku disitu ada dia.. kadang kami berangkat bareng kalau qiqi sms,, pulangnya selalu bareng.heee.. soalnya qiqi anaknya telatan sih.. dateng jam 7 lebih tuh udah hal lumrah.. abis solat subuh tidur lagi,, bangunnya jam setengah 7.. beda banget sama aku yang jam setengah 5 udah siap2  berngkat ke skul sampe ibuku harus beli sarapan pagi2 banget biar anaknya sarapan, aku berangkat sekolah saingan sama dagang ikan  desaku..hahah.... maklumlah jarak rumahku dengan sekolah lumayan jauh ga kayak kiki yang bisa di tempuh dengan jalan kaki.... soal pelajaran, qiqi lumayan cerdik.. cerdik lo ya bukan pinter...  haduhh kalau inget masa2 sma.. waktu dimana belajarku kacau deh.. ga ngerti apa2.... gara2 temenan sama qiqi  nih, ngerjain pr d kelas, ulangan kadang nyontek.. jeleknya qiqi itu dia adalah ahlinya nyontek , ga tanggung2 guru terkiller pun bisa dia atasi. Ngomong2 soal qiqi,, ga jauh2 dari kata Ubie.. ubie itu adalah pacar pertamanya qiqi, usianya emm 2 tahun di bawah qiqi.. kisah cinta mereka termasuk tragis.. pasalnya orang tua qiqi dan yubi itu musuh bebuyutan.
sekarang qiqi kuliah di salah 1 universitas negeri di bali yaitu undiksha dengan jurusan pendidikan geografi.. emm.. ada sebuah cerita tentang aku,qiqi dan jurusannya dan meyakinkanku bahwa dunia itu memang sempit..hehe#just U n me girl...  mengenang masa2 qiqi nyari universitas adalah masa2 capeknya aku,  dari anter dia ke banyuwangi untuk tes di uniba, dan daftar ulang ke undiksha singaraja.. haduhh.. sampe2 pas kesingaraja aku nyetir ga tterasa sambil tidur saking ngantuknya .. bukannya ga ikhlas ya qi.. tapi ini memang patut untuk aku ceritakan.. aku ,kamu da cerita kita  ^_^ love U qiqi .. 


peri bola
peri bola dan ulat boelloe


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar