Minggu, 03 Juni 2012

ALL ABOUT SUMATERA UTARA

Maaf ya kawan, untuk kali ini saya ingin sekali memposting tentang sumatera utara menurut kaca mata saya..  akhir akhir ini memang saya di sibukkan dengan seabrek projek di akhir semester , . setelah santai insyallah saya akan bikin tutorial sederhana tentang tugas saya ini.. ok ^_~.. so untuk kali ini ceritanya agak nyimpang dulu ..hehe
Lagi-lagi semua karena tugas..(hah.. rasanya hidup ga bisa lepas dari rantai penugasan ini -_-).. .. magrib tadi di masjid kampus saya mau ngirim tugas dasro via email.. .. kemudian datang laki2 (sekitar 20 tahunan) ngasih saya angket, dari cara bicaranya saya sudah bisa menebak kalau beliau pendatang dari NTT atau daerah lain di timurnya bali. Setelah mengisi angket  sempat ngobrol sebentar , dan ternyata beliau adalah orang sumatera utara.. 0_ow.. Kata sumatera utara sangat tidak asing di telinga saya, provinsi itu adalah kampoeng  halaman dari orang yang sangat saya idolakan, langsung saja saya basa basi dengan mengatakan “ USU?? UNIMED??”.. jawab orang tadi dengan logat sumateranya “ oh iya USU universitas sumatera utara, unimed universitas negeri medan, kenapa mbak??”.. “teman saya ada disana ^_^”…hehe itulah perkenalan singkat saya dengan orang sumatera utara itu, walau belum sempat mengealkan nama dan saya pun ga ingin tahu siapa namanya.. mengenai teman (..hah masiti punya teman disana??)… oh iya saya punya teman dunia maya dari sana, orang yang sangat saya harap bisa bertemu suatu saat nanti, sebut saja inisialnya AM.. AM memenuhi semua criteria teman impian saya, dari mulai conan hingga harry potter.
Criteria  teman yang sangat saya nantikan yang  paling penting adalah islam, ga pernah pacaran dan pake kaca mata(gatau knpa criteria ini kayaknya ga penting banget tapi yah menjadi hal wajib bagi saya melihat seorang di bilang keren atau enggak , dalam artian menurut saya orang berkaca mata adalah keren, padahal saya sendiri menghindari pemakaian kaca mata-berarti saya enggak keren-)..
Criteria sampingannya yaitu cuek, suka dengan detective, suka ilmu alam, pintar ilmu eksak.
Hehe inilah corat coret ga penting saya dibalik kekaguman tersimpan mengenai indahnya sumatera utara menurut versi saya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar