Kamis, 03 Januari 2013

2013.. !!

1993 .........
Usia 20 menurutku adalah sesuatu yang sangat waw.. aku masih belum bisa membayangkan sampainya aku di usia yang ga bisa di bilang anak anak ini..  sifat sifat dewasa mungkin bisa di bilang udah datang.. aku jadi ga egois lagi , walau kadang masih sering matikan hp kalau lagi sumpek .. udah ga marah sama adik lagi, trus paling sesuatunya lagi tuh.. ibu sering memercayakan sesuatu yang besar untukku :)
1993 to 2013 itu bukan hal yang gampang.. banyak susah dan senang yang mesti di jalani sebagai konsekuensi kehidupan, sering aku mengeluh kenapa harus terlahir kedunia jika akhirnya harus banyak tantangan dan ujian seperti ini.. banyak orang mengira jadi aku adalah anugrah.. jadi aku adalah impian mereka, terlahir sebagai aku adalah pilihan mereka jika di bolehkan tuhan untuk memilih.. tapi mereka ga pernah lihat.. the dark side of me.. negative one of me...they cant see  **-_-** . Bukan kalian tapi mereka ... my old friend........
Cz We're One.........................................dont ever think that   I   more than You, cz im not over u

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar