Jumat, 15 Maret 2013

15 Maret 2011


15 Maret 2011………..
Hummm.. cukup menyebalkan.. acara yang sudah sedari dulu kita rencanakan, gagal… seharusnya hari ini kami pergi ke pebuahan.. ada banyak ikan bakar, ada kue tart.. hmmm.. dan yang pastiii akan menjadi hari yang menyenangkan di tengah hiruk pikuk persiapan UN. Tapi apa daya sang empunya ultah lagi ada masalah…
                Acara edi batal… itu karena ia kabur dari rumah karena suatu masalah yang menurutku ga penting. Kira kira udah 3 haria edi ga di rumah, dia sama sekali ga bawa uang. Kasiaan aku lihatnya.. sebenarnya  kami selaku temen deket udah saranin edi untuk balik kerumahya.. tapi apa daya. Marah udah nguasain dia. Alhasil kami ngasih kejutan sederhana, tapi ku yakin ini pasti ngangenin.
                Pagi ini aku dan qiqi janjian berangkat bareng untuk beli gentuk lindri.. salah 1 personil OVJ. Setelah susah payah bangunin si qiqi di telfon akhirnya aku berangkat dari rumah dan memastikan sesampainya ku di rumahnya , dia udah siap. Dan ifa.. ku sms untuk bawa nampan buat tempat getuk nantinya. Dwi pun ga kalah heboh… dwi bawa kerupuk + sambal banyak banget.. ohya masakan ibunya dwi itu enak banget loh.. beberapa kali kami kesana selalu beroleh oleh kenyang.
                Suasana ramai terlihat di pasar jembrana.. hmm.. ga ada islam islamnya ni pasar.. beda hal dengan pasar Negara.. tapi aku percaya qiqi.. dia yang menyarankan untuk beli disana saja.
                Akhirnya 1 keresek getuk lindri lengkap dengan parutan kelapa sudah terbeli.Kami segera menuju sekolah.. gak jauh sih.. sekitar 5 menitan naik motor.  
                Sekolah lagi sekolah lagi… membosankan memang.. ingin rasanya cepat kuliah.. hehe… Ohya sebelum kami ngasihkan kejutan kecil ini ga lupa ni .. kami manggil mega.. pacarnya edi anak X1 itu.. –Berhasil—mega udah d TKP.. persiapan udah siap.. nampan udah berisi getuk lindri ,,dan kami langsung manggil edi ke kelas. Lantunan lagu happy birthday pun ga bisa di elakkan.  Today is Yours… J
                Syahdu sekali suasana ini.. Tuhan.. jagalah teman temanku.. jaga edi.. jaga dwi.. jaga ifa.. jaga inten.. jaga qiqi.. aku sayang mereka . mereka adalah bagian akhir dari masa SMA ku.. selamanya kalian ga akan terganti.
                Akhirnya kami sekelas pun makan getuk lindri dan berebut kerupuk dwi… gak mau ketinggalan anak IPA 2 ikutan juga nih.. tapi gpapa sih.. hehehe.

2 Tahun Kemudian..
Hari ini….
15 Maret 2013………

Cepat sekali rasanya 2013…
Alhamdulillah .. sahabatku masih lengkap…. Meski kita terhalang jarak. Aku masih belum bisa move on dari kisah pertemanan ini.. rasanya seruu banget waktu sama kalian.. dan aku gak yakin bisa nemu teman seseru kalian. 1 hari saja aku ingin ketemu kalian lengkap.. mancing bareng.. ngumpul di tower.. main dan segalanya yang udah pernah kita jalanin.
Tuhan sekali saja………. ..>.<
HAPPY BIRTHDAY EDI PURNOMO….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar