Rabu, 20 Maret 2013

My Note-- 6 September 2009--- (M E S I R)


Setelah obrak abrik isi laptop , aku nemu 1 file .doc yang lumayan ga penting tapi mengingaktkan kalau aku sudah lama sekali mempikan mesir dan mendatanginya.. asli dah di jamin postingan ini ga penting buat temen2 yang nyasar ke blog ku yang tadinya ngetikkin keyword di google dengan key 'Note' atau 'Mesir'. mungkin temen2 semua ada suatu hal penting sehingga nyari info tentang mesir, eh malah nyasar ke blog mahasiswa Galau yang mimpinya belum kesampaian .. tapi ya untungnya ini blog ku teman. Corat coret di blog sendiri ga papa kan?? ketimbang aku corat coret di blog orang lain ..  ohya ini cuplikan lengkap diary aku 4 tahun lalu...




------------------------------------------------------------------------------------------------------------

              Mengejar cita cita dan impian merupakan hal yang biasa terdengar, tidak begitu tabu,, begitupun denganku,, tapi mungkinkah aq yang hanya segelintir rakyat kecil dari desa tidak pintar dengan ekonomi pas pasan bisa menggapai impianku yang mungkin kalau di ukur akan menyaingi puncak tertinggi  dunia. Tapi aku tetap tegar untuk meraihnya, bermodal doa dan usaha serta dukungan yang tak henti henti dari seorang teman aku akan terus berusaha menggapainya.
            Mungkin menurut kebanyakan orang cita cita dan impianq itu hal yang tidak penting , tapi lain hal denganku, , yapztt,, that’s right. Aq punya cita cita untuk kuliah di universitas islam tertua di dunia.AL-AZHAR.konyol memang, aq yang berasal dari desa yang tidak terkenal bernama AIRKUNING  , berasal dari keluarga sederhana, tidak pintar, dan tidak punya ke ahlian apa apa.omong kosong.tapi tekadku yang kuat akan menghapus keraguan itu, semoga allah memberiku jalan.
            Terkadang aku menyesal di lahirkan di daerah yang minoritas islam dan minimnya ilmu tentang islam, aku ingin pergi jauh dari tempat ini, mencari agamaku sesungguhnya . disini rasanya aku sudah tidak bisa bersabar dengan agamaku yang harus dihina hina , bertemu dengan orang islam tetapi ia malu akan keislamannya.
            Disisi lain , hati kecilku tidak mengizinkan karena banyak kenangan yang tersimpan di desa kelahiranku bersama teman yang kini sudah tidak tahu dimana mereka, bersama keluarga dan kenanganku akan seorang special di hati ini, yang mungkin akan meninggalkanku NANTI.
            Ku ingin mencari semua di kota kairo, mencari ilmu yang diridhoi allah,mencari kerja , dan insyaallah kan ku temukan teman hidupku disana , mempunyai anak hingga ku kan menutup mata disana.semoga allah meridhoinya. …. Itu mungkin hanya sebuah mimpi yang insya allah akan terwujud suatu saat nanti.
           


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar