Jumat, 14 Desember 2012

The conclusion about 'Me'

19 tahun 2 bulan usiaku saat ini.. angka yang lumayan dewasa untuk menyimpulkan siapa aku.. dan rasanya belum siap menyandang usia 20 di tahun depan.
Setahuku aku itu
-Ga mudah di ajak yang buruk, ga mudah di ajak yang baik.
-Sekali A tetap A.
-Keras Kepala.Apa yang ku mau harus ku dapat.
-Bukan Pemaaf untuk sebuah kesalahan yang besar.Jadi jangan sekali kali  melempar kesal !!!
-Susah marah ,karena  sering kali tak memperdulikan 'APA KATA MEREKA'.Jadi percuma saja kalian bilang A , B , C tentangku.. karena setiap orang punya hak untuk tidak mendengar.

Seingetku selama di SD dulu aku ga pernah marah ke temen2... 1 kali selama SMP.. namanya 'imam' , ni anak sering gangguin aku belajar di kelas, saking marahnya aku maki dia sampe semua temen sekelas marah denganku .. 1 kata yang ku inget dari imam "besok orang yang paling kamu kangen itu aku mas, cz ga ada lagi yang gangguin kamu" hah?? really?? bahkan sampai saat ini ,I Never miss U mam.. bahkan takut kalau ketemu kamu.. :D Next SMA..  1 kali marah terbesar.. ke edi.... lagi lagi karena nih anak ganggu aku pas lagi serius seriusnya belajar,, udah ga bisa apa apa akunya, di tambah gangguan gulma si edi .. al hasil buku 5 menara edi jadi pelampiasan pas dia solat duha.. ku lempar, ku rusakin.. dan semua anak kelas terdiam.. setiap hal ini  ,semuanya bilang ke aku 'baru kali ini lihat masiti marah'. Karena ga ada alasan aku marah ke kalian, orang yang bikin aku marah adalah orang hebat , hebat karena kata katanya masuk ke fikiranku, hebat karena kata-katanya ku dengar. :D .. Orang yang paling sering bikin aku marah dulu adalah orang tua dan kakak .. karena kata kata mereka selalu ku dengar :)

'Pemarah' is not me.. cz I never heard what you're talking about me ..

SETIAP ORANG BERHAK BERPENDAPAT, TAPI ORANG LAIN JUGA PUNYA HAK UNTUK TIDAK MENDENGAR .. --IMRONA MASITI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar