Rabu, 26 September 2012

about someone that I love...

Love.. what is love?? love is cinta.. thats truee?? yes.. its true guys.. buka aja kamus kamus bahasa inggris-indo artinya pasti cinta atau dalam bahasa jerman love is lieb.. sebenarnya aku enggan tulis tentang masalah privat satu ini .. MEMUAKKAN!! hee.. setelah beberapa kali sakit hati.. tapi aku bersyukur karena sakit hati ini menuntun ku ke jalan yang lebih baik, yah walaupun begitu masih ada 1 orang yang ku suka sampai detik ini.. meskipun seumur hidup aku belum pernah bertemu dengannya dan hanya kenal lewat situs jejaring sosial facebook. barusan aku iseng iseng buka profilnya dan aw aw.. dia baru saja upload foto sama seorang perempuan yang aku ga tau siapanya.. --glegg--sakit hati ceritanya..hehe.. tapi enggak kq.. enjoy my life.. toh dia hanya teman fbku yang aku kagumi karena-- bla bla bla bla--Rahasia..hehe-- tapi sejauh ini aku sudah berusaha untuk menghilangkan semua .. emm semua apa yah.. semua rasa yang terpendam kali..--masiti versi alay--
JODOH adalah misteri terindah dalam hidupku.. terkadang aku memikirkannya.. siapa ya yang bakal jadi teman sehidupku... beberapa kriteria sudah ku ajukan kepada allah,,ya menurutku ga ada salahnya meminta kepadanya .. selalu menyenangkan bila memikirkan orang yang tak kunjung datang dan ga ku tahu.. mungkin si A mungkin si B atau mungkin i C atau bukan dari mereka..#ok .. fine.. tapi tetap ku percaya pilihan allah adalah terbaik dari yang baik baik.. mungkin allah memberi ku jodoh anaknya rame karena aku pendiam dan kadang tak punya bahan pembicaraan.. ok kan jadinya... so keep yourt heart to one person that never u know before.. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar