Minggu, 23 September 2012

my best parent..

sebagian orang menilaiku sebagai anak yang beruntung.. apa yang ku inginkan langsung di belikan ayah.. terlebih lebih ayahku yang selalu menuruti apa saja yang ku pinta kalau beliau punya uang..  tapi aku bukan seperti yang mereka bayangkan.. yang di berikan oleh orang tuaku adalah apa yang aku butuhkan, bukan yang aku inginkan.. yah sedari kecil memang.. aku ga pernah punya baju yang lucu lucu. tas yang lucu. sepeda gayung pink yang sangat ku inginkan.. kadang aku kesal.. masa2 sd ku bisa di bilang sangat prihatin jika di lihat dari segi anak2 yang ingin hal hal lucu.. waktu itu perayaan ulang tahunku yang ke 11.. hmm.. tak ada kue ulang tahun disana.. aku benci sebenarnya.. tapi jauh di dalam hatiku aku senang atas usaha ibu, terlebih aku adalah anak beruntung yang ulang tahunnya bisa di rayakan. I LOVE MY MOM.. aku inget hadiah dari ibu waktu itu, mukenah parasut putih.. itu adalah mukenah pertama yang aku punya.. 
walaupun ibu ga pernah ngasih aku hal hal lucu tapi ibu selalu ngasih yang aku perlukan, seperti baju sekolah baru dan alat tulis baru setiap semesternya.. aku rindu masa itu... 
ayahku terlalu over protect  terhadapku,, emm.. bukan ga dikasih kemana ato di larang main ato apalah.. tapi ayah ga akan ngasih 1 nyamuk pun hinggap di kulitku.. ayah ga akan biarin aku jatuh dan kulitku terluka.. itu sebabnya kulitku saat ini sedikit goresan luka.. hanya dulu ketika aku terkena infeksi beliaupun merawatnya dengan sangat hati-hati.. saat aku sakit aku ingett banget sesuatu yang wajib yang ayah belikan selain obat adalah apel merah .. kadang aku lihat ayah sedih ketika ia ga punya uang untuk membelikannya untukku.. hal ini berlangsung sampai sekarang..  aku termasuk orang yang beruntung , karena orang tuaku tak pernah telat memberikan bulanan... bahkan tiap 1 minggu sekali beliau sms bekalnya masih apa enggak.. aku selalu bilang masih walaupun aslinya pas pasan, kalau aku bilang habis ibuku khawatir dan langsung kirim ke esokan harinya..maklum rumahku di desa dan jauh dari atm.. tapi walaupun gitu tetap saja di teori awal.... orang tuaku ngasih yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan..hmmm.. aku gga pernah punya hp baru dan bagus.. semua hpku peninggalan kakak ato ibu -_- ..  aku juga ga ingin meminta hal yang ga mungkin di kasih..  selain uang yang ga pernah telat.. orang tua juga ngasih motor untuk di bawa kemalang.. karena perngorbanan mereka yang tak ternilai harganya aku akan berjuang , dan tak akan lupa niat awal di malang.. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar