Jumat, 28 September 2012

Ketularan Inten... _^

akhir akhir ini jadi sering posting cerita cerita geje ya.. hee.. gapapa wes ngilangin sumpek.. blog ini deh jadi pelampiasan... nanti akhir semester baru deh aku share tugas tugas dari A ampe L..
ok. kali ini aku cerita tentang seorang temen yang aku ngerasa sekarag kq jadi dia banget gitu.. salah satu sifatnya udah menular ke diriku.. dan itu adalah CUEK!!
bernama lengkap inten hardianti nizar,, yang kenal dia wajib bilang kalo anaknya super cuek .. haha.. sumpah deh ni anak .. dulu sempet kesel atas sifatnyaa. sayangnya tu sifat buruk nular ke aku sebagai teman nya sedari kelas 1 sma.. jiah... kadang aku ngerasa orang lain itu ga penting. bahkan kemanapun bisa sendiri.. kecuali dalam hal tugas..
NYAPA -- daftar orang orang yang mungkin ku sapa kalau ketemu ga lebih dari 10 orang.. itupun kalau dia ngeliyat kalo enggak ya udah.. kadang aku pun malas ngomong hal hal ga penting kecuali aku ingin tahu banget... berharap bisa merubah sifat baru yang 1 ini.. takutnya temen2 SMA jadi kaget lihat perubaha ku.. :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar