Kamis, 27 September 2012

aku selalu bingung saat rindu tiba

aku selalu bingung saat rasa rindu mendominasi jiwa ku.. hashh... bingung ingin melampiaskannya dengan apa.. ingin menangis keras.. ingin berteriak... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. --tak menghasilkan apapun.. aku rindu masa kecilku.. aku rindu teman kecilku ... yah 1 sisi diriku memang terlalu mellow, aku ga bisa melihat apapun hilang dari hidupku, dan tak akan ku biarkan.. aku pernah menangis sesegukan karena seorang yang lewat di depan rumahku begitu saja..padahal dia bukan siapa siaoa.. tak sempat ku mengenalnya.. aku sedih degan setiap orang yang meninggalkanku.. mungkin ini alasan tepat mengapa di kampus ini aku tak ingin mengkoleksi banyak teman dekat.. karena  pasti kan berujung pada tangis ..
aku rindu rumahku yang dulu.. seandainya aku bisa membelokkan dimensi yang ke empat...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar