Sabtu, 22 September 2012

Move On .. ^_^

awalnya aku ga tau apa itu move on.. banyak temen2 yang statusnya tetang move on.. ternyata move on itu adalah istilah untuk melupakan pacar atau kekasihnya. tapi postingan kali ini bukan tentang move on dalam arti percintaan.. melainkan move on judul blog qu ini.. blog ini ga lagi akan bertemakan tentang kuliah atau kekaguman ku akan pertanian tetapi juga akan bercerita tentang pengalaman hidupku.. all about masiti imrona ^_^

----------------------------------------------------------------------------------------------------
today.. 23 september 2012
tak banyak aktifitas yang ku lakukan, hanya mengerjakan beberapa tugas dan browsing tentang astronomi.. aku ga tau kenapa sangat menyukai astronomi tetapi bukan hitung2ngannya .hee.. aku suka gambar2 astronomi.. lihat meteor ... langit malam,, sunset,, sunrise.. dsb........

tadi malam lagi dan lagi aku melihat potongan semangka di langit hitam, sayangnya awan putih berjalan dan menutupnya.. hashhhh -:S..

seperti hari hari biasanya, aku hanya sendiri di kamar. karena ifti teman 1 kamarku sibuk dengan organisasinya.. kalaupun ada, kita jarang bicara..  tapi aku ga bosan dengan hidup seperti ini, karena mungkin aku udah terbiasa.hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar