Jumat, 09 November 2012

aku dan kamu ,cinta ALLAH ^_^




aku tu paling kesel kalo di tanya umur.. umurku sekarang udah 19 tahun.. kq cepet ya?? pdahal aku masih pengen di manja ortu, masih pengen jadi anak kecil, masih pengen jalan2 sama temen2.. yah itu mngkin alasan aku untuk ga kenal cinta terlalu jauh.. lebih tepatnya takut... karena selain itu melanggar agama pastinya.. orang yang kenal cinta itu orang dewasa.. dan aku ga mau jadi dewasa.. bukan ga mau sih .. tapi belumm siapppp...
aku sadar.. akan tiba waktunya dimana nanti tanggung jawab orang tua atas diriku akan berpindah tangan, sedikit menghilangkan rasa takutku.. disini aku mau sedikit share kriteria yang aku ingin.. yah manusia ga ada salahnya untuk berharap.. allah lah yang nantinya menentukan.. semoga yang terbaik .. amin..
1. Islam.. of course.. wajib hukumnya.
2.Bisa Ngaji .. orang itu kudu bisa ngaji.. mesti dan wajib
3.Pinter Agama dan Aplikasinya.. bukan cuma teori doang kayak kebanyakan orang zaman ini.. teorinya pinter bener deh.. tapi kelakuannya .. ENOL.kalau udah punya syarat ke 3 berarti sikap sifatnya baik, baik ke orang tua dsb.
4. ga pernah pacaran, , aku ga mau nantinya -beliau-bahas2 soal mantannya.. sapa coba yang mau punya suami atau istri yang notabenenya 'bekas' .. tapi ini sunnah muakkad.. aku harus berfikir kalau penilaian atas seseorang bukan dari perjalanan awal hingga akhir hidupnya.. tapi kemauan akhir untuk menjadi baik. semoga allah mengabulkan yang pertama.
dan aku paling benci sama orang yang tampangnya alim , tapi masih pacaran , sok sok kasih hukum pacaran yang islami go to hell yang kaya begitu.. rusak citra islam aja lu!!
5. kalau dari segi pendidikan, normalnya ya 1 strata denganku.. kalau bisa yang jurusannya berbau agama.. tapi ya percuma aja kalau jurusan agama ,tp akhlaknya jelek.. 1 jurusan denganku jga gapapa.. asal akhlaknya baik.
6. ini kriteria zaman dulu.. aku ingin di sukai sama orang yang cuek.. tapi kalo sama aku ga cuek...hehe..rata2 perempuan sukanya yang gitu. wkwkwk


umm mungkin cukup ini aja.. permintaan yang lain  faco to face sama allah aja, entar pas curhat di 1/3 malam terakhir.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar