Selasa, 13 November 2012

Kerusakan Oleh Manusia (Versi Masiti)

 Dan bila dikatakan kepada mereka:"Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi[24]". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan."  (Al-Baqarah Ayat 11)

Jelas sekali ayat tersebut terbukti,, Bagaimana negara adi kuasa berlomba lomba menabung Nuklir..Ga mikir apa ya nuklir itu berbahaya bagi manusia.. kemudian bagaimana NASA dengan misi di mars-nya yang mencoba meneliti keadaan di mars yang intinya mencari kehidupan selain bumi .. baru baru ini juga penemuan partikel higgs bosson yang cukup membuat para ilmuan gembira..  dan 'akan' mengungkap penciptaan alam semesta.

yah.. yang bisa ku tangkap dari semua itu adalah . manusia itu mencoba merusak kehidupan di bumi, tapi manusia juga takut akan dampak nya .. sehingga mereka mencoba mencari kehidupan selain di bumi, ribett cuy, mengulang kehiduan dari awal.. di mars gag ada mall, ga ada warung, ga ada beras,, ga ada semua deh.. memang allah menciptakan manusia sebagai khalifah fil ard.. laisa fil mars.. hehe.. tapi aku juga ga tau sih,, apakah ard disini dapat di artikan lebih luas atau tidak..  next partikel higg bosson, aku kurang mengerti juga apa dampak dari penemuan higg bosson, tapi senangkepnya aku itu untuk menjelaskan bagaimana alam semesta terbentuk.. right??? *maaf kepo*  trus buat apa ya mereka ribet ribet nyari itu ?(bedanya pemikiran ilmuan dengan pemikiran-ku) hal itu tu ga penting... emang setelah tau, mau bikin alam semesta baru ??
ini sekedar opini dari orang awam yang mencoa melek keadaan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar