Jumat, 16 November 2012

Astronomi Team dan Penyihir Jahat

Pagi ini masih terasa lelah , karena semalaman kami (astro team) perang melawan penyihir jahat di dalam mimpi.. Berawal dari niatan hunting hujan meteor leonids di salah 1 tempat paling strategis d kosan.. eh malah ketiduran setelah dengerin radio dakwah , bangun-bangunnya udah jam setengah 1 aja nih.. tanganku langsung berpetualangan kesana kemari nyari posisi hp dimana, headset yang masih menempel di telingaku lumayan sebagai penunjuk arah untuk menemukan sang hp..
1 pesan baru , sabtu 17 Nop 23.20 
"bagaimana kondisi langit malam disana??"  1 pesan singkat dari teman yang memiliki hobi sama..hazz dan kusadar kalau aku ketidurann..**huaa**not to bad.. masih jam setengah 1 !!  ku langkahkan kaki menuju tempat favoritku di rumah bernuansa orange ini.. dan lagi lagi  -kekecewaan pada langit malang terulang untuk kesekian kalinya-- back to my badroom.. hoho..  aku rasa ini ide yang cukup brilian , toh humetnya mash ada untuk beberapa hari kedepan..


Aku di dunia lain

"Masiti kamu ikut team astro untuk olimpiade astro beberapa hari lagi , nanti ikut pembinaan dulu di banyuwangi" kata guru matematika-ku di SMA.. Mr. Sukono .
hahhh ?? olimpiade astroo??  this is first time for me guys.... dan ga nanggung nanggung  patnerku 1 team adalah temen2 facebook ku yang rata2 mbah-nya astro. yang paling ku ingat 2 anak ini nih Meicelina Pricilia Pangaribuan  dan Malik Nur Hakim ..  kami ikut pembinaan di banyuwangi, dan transportasinya menggunaka n keretanya harry potter.. **waww kerennn ** tapi sesi pembelajaran selalu ga ke detect .. so berlalu begitu saja.. hingga tibalah waktunya di hari H.. kami persiapan-nya udah mateng banget.. sebelum berangkat aku minta ibuku untuk membungkuskan bekal untukku, ga tau knpa aku laper !! kami berlalu dengan kereta potter lagi.. **hasyiikkk**  sesampainya disana .. kami bertemu dengan panitia yang .. a.. .. nuansa harry potter.. yang paling ku hafal adalah dumbledore..  ohya ketika disana aku baru sadar kalau ada yang ketinggalan di rumah yaitu gamis kesayanganku aku ingin make baju itu disini !!
lomba pun di mulai, tapi lagi lagi sesi perlombaannya ga kedetect.. -_- ujug ujug langsung pengumuman.. dan tau ga guyss.. aku juara berapa??? aku juara 3 .. juara 3 olim astro.. hiii.. nice dream... mei dan malik langsung marah sama aku, seolah ga percaya kalau aku yang harus mewakili mereka menjadi salah 1 dari 3 besar..kemudian kami di ajak keseuatu tempat.. dan disinilah kisah serunya di mulai.. 
"gawat, ternyata mereka menjebak kita.. mereka penyihir jahat" teriak mei ..
huaa.... kami di kepung penyihir jahat, ohya selain team kami masih ada beberapa team lagi yang di jebak kesini..  mereka menyiram kami  dengan cairan yang setelah ku tahu itu bisa membunuh kami, aku ,mei ,malik dan seorang lagi yang ga ku kenal langsung menghindar ala hermione,ron, ginni,dan harry.. salah seorang dari kami terkena sedikit cairan itu, lalu aku bergaya sok cerdas ala hermione.. aku menyiramnya dengan air, alhamdulillah temenku ga jadi mati .. ^_^ Kami memikirkan cara bagaimana cara mengalahkannya.. aku langsung keinget alquran .. dan langsung aku menemukan alquran tipis .. eh malah penyihirnya ikutan bawa alquran -_- hadehh.. malah ga mempan lagi di bacain alquran..+sedikit debat sama penyihir tentang alquran yang tipis.. mereka bilang kalau alquran kami ga lengkap soalnya tipis, makanya kami ga akan bisa ngalahin mereka..  suasana menegangkan terjadi disana.. apa yang harus kami lakukan??  terlebih kami hanya berpegang pada lubang yang ada di dinding,, salah sedikit saja kami udah jatuh ke jurang seram.. bad position guys..   akhirnya pasukan kiriman dari ibu-ku datang yang intinya bawain bajuku yang ketinggalan itu.. padahal aku ga nelfon atau sms ibu soal baju yang ketingggalan.. pasukan itu kayak malaikat .. putih putih dan mengalahkan mereka.. hasyiikkk.. happy ending.
setelah itu aku langsung bangun dan nafas masih ngos-ngosan, udah jam 4 aja nih... lihat hp lagi

1 pesan di terima
mba dee
"Sebuah inspirasi tentang seorang yang bangun tidur dan merenungkan kunci sukses hidup ini:
jendela kamar tidur bilang : lihatlah dunia di luar,langit langit kamar berpesan :bercita citalah setinggi mungkin,jam dinding berdetak:setiap detik itu berharga,cermin berucap: berkacalah sebelum bertindak,kalender berbisik:jangan menunda sampai besok,pintu berteriak:dorong yang kuat n actiontapi yang perlu di perhatikan adalah pesan lantai:BERLUTUT ,BERSUJUD DAN 
BERDOALAH"




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar