Senin, 12 November 2012

My Beloved Brothers

Besok itu selasa.. fiuhh.. hari paling menyeramkan di semester ini.. paginya RPL langung DBD.. mau bikin apa gua DBD ini?? hadehhh.. to confused guys.. well.. sembari nunggu hidayah dari sang pemilik ilmu ,kali ini aku mau posting tentang saudara sekandung ku.. they are may beloved brother,, beloved one.. beloved thing that I have... they are my soul.. ok firstly abang-ku.. Nama Lengkapnya Masnurul Hidayat, 14 April 1992 , ohya sebelumnya aku mau kasih tau kalau keluarga bapakku dari atas-atasnya mesti n kudu pake nama 'MAS' di depannya.. alasannya sedikit non logically dan ga perlu di bahas.. lanjut ke abangku--- sekarang beliau sedang menempuh semester akhir dengan jurusan pendidikan ekonomi di salah satu universitas negeri di bali (Universitas Pendidikan Ganesha) .. kalau di rumah aku manggilnya BLI ya maklumlah aku keseharian pake bahasa bali,, tapi ortu sering manggil abang untuk ngajarin adikku bahasa indonesia . Jadi semenjak ada adikku aku jadi ikut2an manggil abang. Beliau adalah sosok seorang kakak yang fenomenal banget dah di mataku.. tanggung jawab ke adik adiknya. terlebih setelah ada amang adikku. Tapi ya kadang nyebelin juga.. ohya semoga beliau cepet lulus ,maksimal di semester depan.aminn..  yang kedua .. adikku nih.. nama lengkapnya Mas Arif Rahman Hakim.. 20 Oktober 2008.. dulu waktu ibu masih hamil, aku dan abang ngiranya kalau dia itu perempuan , makanya kami (aku dan abang) kasih panggilan 'CENING AYU' , akhirnya hasil USG menyatakan kalau adikku berlevel 'BOY' .. wkwkwk.. jadilah aku anak perempuan sendiri..  sekarang usia adikku 4 tahun lebih beberapa minggu.hehe..setelah dia lahir kami leih sering manggil dia mamang dari pada arif.. soalnya dia adalah anak ke 3, disini anak ke tiga di sebut komang, kalau anak pertama wayan, kedua nengah.. di awal kelahirannya aku sedikit ga suka sama mamang.. tapi bagaimanapun kami adalah saudara sekandung .. jadi ikatan batin antara aku dan mamang mampu menghilangkan rasa benci-ku dulu.. ohya tahun lalu aku sempat sakit di malang , sakit jauh dari keluarga memang ga enak.. tapi sebisa mungkin aku bilang baik baik saja ke ortu.. padahal badan udah ga kuat , jadilah aku opname waktu UTS pertama kali di masa kuliahku.. dan wakktu itu amang memimpikan aku jadi pocong, dan menceritakan nya beberapa kali ke ibu, alhasil ibu khawatir banget.. ibu mana coba yang ga khawatir kalau anaknya sedang sakit parah dan ada yang memimpikan menjadi pocong... terlebih itu adikku..
yeahh.. I love so much with my brothers..

foto abang dan amang waktu masih kurus .. hihi

kalau yang ini yang udah gendutnya..
sekian cerita tentang kakak dan adik kesayanganku
^_^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar