Rabu, 21 November 2012

Tugasnya, Insyaallah Selesai ^_~



Kasian banget ya aku dan teman2 kalau kesibukan akhir akhir ini hanya di gunakan untuk tugas tugas dan tugas.. tepatnya kata kasihan tepat untuk ku malam ini .. menghilangkan kecanduan facebook bukanlah hal mudah, kalau hp sih udah biasa.. di tengah ngerjain tugas malam ini ada saja keinginan ngintip layar biru ini.. akhirnya sesekali dan dalam waktu ga lebih dari 1 menit ku buka dh--kepaksa--.. padahal dari tadi hp bercahaya otomatis pertanda ada sms ga kunjung ku buka.. di tengah situasi garap laporan  , sms datang lagi.. kali ini kusempatkan melihat sekilas layar - nya

1 pesan di terima
mother---
lempar pulpen tangan nyambar hp dengan kecepatan 0,5 meter / s .. 
"bo bubuk mbak" (udah tidur mbak?)
"tunden ma.. nu ngae laporan, mamang bo bubu yo" (belum ma.. masih bikin laporan, mamang udah tidur dia?)
"ende, nu mebalih tv yo"(belum,masih nonton tv dia)
-----------------------------------------------
ga ku balas lagi.. biarlah ibu  ngerasain kangen sama kayak aku kangen ke beliau --anak durhaka.. ckck..astagfirullah.. 

ada kesejukan tersendiri baca sms ibu.. di tengah tugas yang kian menumpuk...   tenang.. tugasmu selesai masiti.. tidak ada yang akan menghalangi jika tuhan sudah berkehendak.. jangan lupakan tuhan jika ingin tuhan tidak melupakan kita ..  jika tuhan sudah berkehendak , maka kun fayakun.. jangan sampai deh gara2 ngerjain tugas sampai lupa solat , atau solatnya molor.. terlebih kayak gambar di bawah ini nih

Hahaha

Penting mana tugas apa solat? penting mana dosen apa allah?? penting mana nilai atau pahala??
Kalau lagi ngerjain tugas , denger adzan langsung solat.. nah kan fikirannya tenang tu ngerjain tugas jadi makin khusyu .Tugasnya insyaallah selesai, di bantu allah ^_^
Sekedar Nasihat untuk telinga terdekat ^_^ 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar