Senin, 26 November 2012

My Fairy ^luppi^ Part 1 (OVJ D'Last)


Mungkin aku terlalu rindu dengan mereka , hingga pagi ini ku awali catatanku dengan memperkenalkan mereka.. yah.. mereka.. my sweet friends .. teman yang selalu bareng selama 1 tahun terakhir di masa putih abu.. teman yang kadang suka ngajak beli bakso ketika jam pelajaran kesenian di mulai.. teman nongkrong .. teman 1 kelompok belajar.. dan yang lain menamai kami OVJ ... ** aneh **
1.Aprilia Rizzi Indah Dewi Sarah.
Pangiilannya qiqi.. dia teman terbaikku selama ini, kadang aku merasa terlalu sibuk dengan kuliahku , sampai sampai sering banget ga balas sms qiqi. Kalau aku pulang ke bali orang wajib yang aku temui adalah qiqi.. sekarang qiqi kuliah di universitas pendidikan ganesha di jurusan geografi.. nama qiqi udah ada di postinganku sebelumnya.. seperti yang aku tulis bahwa qiqi bukan asli orang jembrana, dia pindahan dari denpasar yang sekarang menetap di jembrana, tapi ada suatu kejadian yang mungkin membuatnya trauma dengan kota kelahiranq ini. Semoga kamu bisa melupakan semua kenangan buruk di jembrana qi.. the best for U
2.Inten Hardianti Nizar
yah.. inten.. cewek fenomenal di mataku ** lebay.. maap te'... hehe... inten adalah yang paling pintar di antara kami . teman yag kelahirannya 14 hari setelahku ini berasal dari klungkung, kabupaten terkecil di pulau bali. selama di negara inten tinggal bersama neneknya di banyubiru.. Sekarang dia kuliah di universitas udayana dengan jurusan kimia. yah inten memang sangat mahir di kimia.. dia terlampau cerdas, selain cerdas cantik pula. ini foto inten yang mirip dengan non dera indonesian idol
isnt it?
suka banget deh ma gaya-ya inten
Inten anak cuek.. cuek tapi asikk.. udah lama ga ketemu inten.. maklum inten ga menetap di negara .. miss U ten

3. Holifatul Ilmiah
ifaaa.. I miss U too muchh... lama ga ketemu kamu faa.. di antara kami ifa itu paling plin plan, kalau udah dateng plin plannya kami cuma bisa bilang 'hadehh' doank.. ifa masih belum kuliah.. ifa kerja di salah 1 tempat d negara, beberapa waktu lalu aku smpt baca statusnya ifa kalau dia iri dengan kami yang kulliah. Ifa , syukurilah jadi dirimu fa.. aku seneng banget punya temen kayak kamu.. :)
selama sma dlu kami paling sering ngumpul di rumah ifa.. karena jarak rumah ifa dengan sekolah lumayan dekat.. tapi setelah lebaran tahun lalu aku masih belum sempat ketemu ifa..


4. Dwi Lestari
This note for U wi.. rasanya kalau ceritai dwi ini ga ada abisnya.. dwi ini temenku sedari kelas X.. selalu 1 kelas.. 1 bangku dari kelas 2.. dan banyak hal hal lucu kulewatkan bersama dwi..  ah.. tangan ini ga mampu ngetik lebih banyak dari ini tentang mu wi.. banyak hal yang ingin ku ceritakan.. jujur.. 1 orang yang ga bisa untuk ku bohongi adalah dwi.. bagaimanapun bawaannya selalu ingi jujur.. sekaranng dwi kuliah di stikes banyuwangi jur bidan.. good luck for U n for us ya uwiii
5. Edi Purnomo
The last  is you di.. hoho.. yang paling cantik di antara kami..eh.. salah ** maap mamen.. edi  itu temanku sedari SD .. tetangga juga... sekarang dia kulliah di UMM jur biologi.. hadehh.. sama2 malangnya donk ya..
edi itu tidak patut di gambarkan .. anaknya asyik banget, kalau udah sama ni anak bawaannya ngalor gidul ga jelas.. ngakak sampe lupa  waktu... selain karena kesamaan bahasa , kalau sama edi juga lebih terbuka lah.. selama aku ada masalah di malang.. dari mulai hilangnya laptop ampe ketemu lagi aku bilang edi.. haha.. katanya "kamu itu laptopnya ilang nangis, laptopnya ketemu nangis juga" kwkw. pas sakit juga ga jauh2 aku bilag ke edi.. o mamenn.. teryata dirimu berguna juga.. wkwk..  ohya pacarnya edi ini cantik cantik semua.. walaupun tampangnya rada gimana gitu "kasian kalau di paparkan".. hehe.. si edi nih bisa di bilang lucky boy.. 
udah foto paling cakep inii dii.... hahah!!
akhir kata 'aku terlampau kangen dengan kalia guys'..


edi birthday.. wee all
kenangan terakhir.. pengumuman kelulusan.. dan setelah ini,aku ingat betul, aku nangis ^_^

                                   







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar