Kamis, 15 November 2012

Ibunda Tercinta

Ibu.. aku masih terlalu manja untuk sebuah gelar 'dewasa' ..
2 minggu ga denger suara ibu , ada masalah dengan hp -mu, kata bapak akhir2 ni ibu sibuk karena urusan kerja .. kemaren pas pkpbi aku sangat khawatir    no ibu ga aktif, no bapak juga ga aktif.. terpaksa aku nelfon kakak.. kata kakak hp ibu masih rusak dan kemungkinan di rumah ga ada sinyal , rasanya ingin nangis  tapi kondisi masih d dalam kelas.. 'Aku Ingin Pulang'
Aku kangen masa masa kecil, dan ga ingin dewasa biar ga pisah dari ibu .. tapi aku ingin gantiin ibu kerja, biar ibu ga usah begadang ngetik sampe malam, biar ibu ga usah mikir ini mikir itu, aku mau bikinin ibu rumah yang nyaman, rumah yang jauh dari suara bising , rumah yang bersih ,, suatu hari nanti aku mau nyapu untuk ibu, aku mau nyuci piring, aku ga pulang malam lagi, aku mau ngurus adik sampe dia kuliah dan kerja , ga bikin ibu khawatir lagi ,  aku bakal jaga kesehatan biar ga sakit kayak tahun kemaren..
Gracias for everything mom ..


Perempuan tua itu senantiasa bernama:
cinta kasih sayang, tiga patah kata purba
di atas pundaknya setiap anak tegak berdiri
menjangkau bintang-bintang dengan hatinya dan janjinya


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar